Monday, January 13, 2014

Pengaruh dari Merger Activision dan Blizzard

Setelah merger sukses Activision Blizzard dan memutuskan untuk mengubah komposisi perusahaan. Akan ada banyak karyawan yang kehilangan pekerjaan mereka dan perubahan proyek, seperti Crash Spyro, sekarang akan diterbitkan oleh anak perusahaan selain Sierra. Jumlah perubahan menimbulkan menggantung pertanyaan, bagaimana dengan nasib Legenda Brutal dan Ghostbusters.

Sierra merilis sebuah pernyataan bahwa Ghostbusters "tidak akan dibatalkan dan tidak akan pernah dibatalkan", perlu diingat pernyataan keluar dari Sierra, bukan dari Activision Blizzard sebagai perusahaan induk. Masa depan suram itu tidak hanya mempengaruhi proyek-proyek mereka sendiri, tinggi bulan Studios dan Radical Entertainment, mengalami pengurangan jumlah karyawan. Sementara besar-besaran Hiburan dan Swordfish Studios berada dalam masa genting dihadapkan pada dua pilihan yang tidak menyenangkan, akan baik studio ditutup atau dijual kepada perusahaan lain.

Selain itu, perusahaan ini menolak berkomentar, sementara nasib permainan lain seperti Pokersbobet, Raja Quest atau Leisure Suit Larry terjawab.

No comments:

Post a Comment