Tuesday, January 14, 2014

Game Terbaru dari Atlus

Atlus meluncurkan permainan baru untuk NDS mania, Master of the Lair Rakasa, yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 21 Oktober.

Master dari Rakasa Lair adalah sebuah dungeon RPG game daftar poker terpercaya petualangan bertema yang mengundang Anda untuk menyeberang melalui banyak sementara berburu monster dalam labirin Arc Selatan. Dalam permainan ini Anda dapat merancang dungeon Anda sendiri, Anda senang dengan tingkat kesulitan. Karena pada dasarnya menangkap monster, semakin banyak monster Anda tertangkap semakin besar kemungkinan memperoleh senjata dan barang-barang unik untuk mereproduksi variasi desain dungeon untuk memilih dari penjara bahwa Anda dapat lebih efektif untuk menangkap monster.

Sekali waktu, seluruh kota di Inggris diserang gerombolan monster yang berasal dari hutan dan mulai merusak populasi kota. Aku sangat takut, orang tidak berani meninggalkan rumah di mana dia tinggal. Mereka hanya bisa berdoa agar Tuhan pembantu datang bersama dengan isinya dan menyelamatkan kota. Lalu datanglah seorang pemuda pemberani yang merasa terpanggil untuk membantu orang lain. Tapi sebelum pemuda ini sampai ke kota, ia menemukan sebuah sekop excavator bisa bicara. Melalui bimbingan sekop, pahlawan muda ini kami menuju ke ruang bawah tanah di pinggiran Selatan Arc dan membuat banyak perangkap untuk menangkap sebanyak monster.

No comments:

Post a Comment