Friday, June 13, 2014

Event dengan makna tersirat

Sekilas agak unik yang membawa nama untuk acara yang diselenggarakan oleh Square Enix, nama DKΣ3713. Menyelidiki menyelidiki ternyata nama adalah arti singkatan, yaitu, Dissidia, Kingdom Hearts, Σigma Harmonik, Parasite Eve: The 3rd Bitrhday, serta Kompilasi Final Fantasy VII dan Final Fantasy XIII / Fabula Nova Crystalis. Semua game di atas adalah daftar poker88 buatan Square Enix yang telah berhasil mengangkat prestise Square Enix sebagai salah satu penerbit game terbesar di dunia.

Dalam acara ini, Square Enix ramah memberi sedikit bocoran tentang perkembangan terbaru dari game seperti FFVII dan FFXIII. Meski masih ditemukan beberapa kekurangan, karena SE tidak memberikan rekaman tunggal / trailer, bahkan media tidak diperbolehkan untuk mengambil gambar atau screenshot dari permainan.

Selama demo 30 menit ini, SE membahas tiga isu mengenai Final Fantasy dan beberapa hal-hal terkait. Pertama, dan yang paling penting, adalah penggunaan utama Blu-ray Final Fantasy VII: Advent Children Complete. Disertai dengan demo dari Final Fantasy Versus XIII dan Final Fantasy Agito XIII. Kedua, versi FF Agito juga akan dibuat untuk PSP, dengan harapan game ini dapat dimainkan tidak hanya oleh gamer Jepang. Sementara FF Versus eklsklusif dibuat hanya untuk PS3, pemilik PS3 jadi merasa gamer khusus kembali setelah mencuat kabar bahwa FF XIII akan dirilis untuk Xbox 360 di AS.

Ketiga, yang terakhir, bisa dibilang yang paling menarik yang Parasite Eve juga siap dirilis untuk PSP. Namun, karena kurangnya informasi yang diberikan, kita belum tahu apakah game ini akan seperti RPG asli atau survival horror aksi bertema sebagai sekuel. Ternyata toko Square Enix semua pertemuan informasi lebih rinci untuk menunjukkan Tokyo Game Show 2008.

No comments:

Post a Comment