Friday, June 13, 2014

Game ini akan siap beredar kembali

Setelah proklamasi melarang game Fallout 3 untuk sirkulasi di Australia, sebagai pengembang game Bethesda tidak mau harus mengambil tindakan cepat dan memodifikasi permainan untuk mengatur ulang pada di Australia. Bahkan Bethesda siap merilis Fallout 3 (setelah modifikasi) pada pertengahan Oktober tahun ini .

Sekitar sebulan lalu, juga telah memuat berita KotGa penghentian penjualan Fallout 3 di Australia karena game ini dianggap memiliki kecenderungan untuk mendorong gamer untuk menggunakan obat-obatan terlarang (morfin). Ini digunakan sebagai acuan untuk Kantor Film dan Sastra (OFLC) di Australia untuk menuntut Bethesda mengubah nama obat-obatan tertentu dalam permainan dengan nama-nama zat fiktif.

Saat itu, modifikasi baru dari Fallout 3 akan menjalani beberapa tes untuk kembali seperti layak di benua selatan. Bahkan, undang-undang permainan sensor yang ketat di Australia telah makan banyak korban, hanya sekali ini saja permainan kaliber Fallout 3 akan dilarang. Hal ini tentu saja membuat banyak gamer Australia kecewa. Tapi mudah-mudahan dengan keputusan untuk memodifikasi permainan ini, mereka masih memiliki harapan sekarang untuk dapat menikmati Fallout 3 daripada tidak sama sekali benar. http://pokersbobet.com

No comments:

Post a Comment