Friday, June 13, 2014

Game FFXVIII Versi untuk orang asia

Setelah KOTAK-ENIX E3 2008 mengejutkan dunia dengan mengumumkan akan merilis Final Fantasy XIII di Xbox 360, semua pemilik Xbox 360 di Indonesia jari menyeberang sambil menunggu versi Asia tidak diumumkan pada waktu itu. Bahkan salah satu editor Daftar Poker berdoa untuk versi Asia dari Final Fantasy XIII. Meskipun biasanya ia hanya berdoa untuk cepet gajian. KOTAK-ENIX sebelumnya berjanji untuk melakukan eksklusivitas untuk wilayah Jepang. Mengingat mesin Xbox 360 di Indonesia kawasan Asia rata-rata, yang berarti ketika Final Fantasy XIII dirilis hanya untuk wilayah Amerika, jalan untuk sampel Final Fantasy XIII versi Xbox 360 di wilayah Indonesia akan menemukan kebuntuan, sehingga satu-satunya cara untuk mencoba permainan Final Fantasy XIII adalah melalui konsol PS3.

Hari ini semua itu berubah, dalam acara Microsoft Game Exhibition di Taipei, Microsoft Taiwab Entertainment dan kepala divisi Rahmat Chou mengumumkan perlengkapan, Final Fantasy XIII versi Xbox 360 akan dijual di Taiwan, namun belum ditentukan versi yang akan diluncurkan untuk wilayah Asia .

Mengingat Jepang versi Xbox 360 dari permainan dapat memainkan kawasan Asia, tampaknya paling mungkin yang terjadi dalam versi Asia dari Final Fantasy XIII akan menghilangkan Jepang atau bahkan bahasa Inggris dalam teks dan dubbing. Semua masih belum terjawab dengan pasti meskipun berita ini masih merupakan berita menarik, bahasa apa yang dapat dimasukkan dalam versi Asia dari Final Fantasy XIII, Rahmat Chou dan hanya Tuhan yang tahu.

No comments:

Post a Comment