Friday, June 13, 2014

Kabar menyedihkan bagi pecinta fury

Pada saat banyak game online baru yang bermunculan, menyampaikan kabar menyedihkan bagi penggemar MMO gamers Fury, di mana ketika permainan publisher server yang bermaksud untuk menutup dalam waktu 48 jam ke depan mulai hari ini (5/8), seperti dikutip dari pengumuman dalam forum untuk penerbit Fury gamer daftar poker.

Hal ini juga mungkin karena desakan cepat dari banyak gamer yang menuntut perbaikan yang harus dilakukan untuk Fury, maka kesempatan ini akan digunakan untuk meninjau game MMO ini sampai selesai. Jadi jangan heran kalau nanti Fury tiba-tiba muncul lagi dan lebih dingin.

"Kami berusaha untuk menemukan solusi yang terbaik bagaimana untuk menjaga server Fury bisa dimainkan. Sayangnya, sejauh ini tidak berhasil dan kita tidak punya pilihan lain selain menutup server dalam waktu 48 jam," membaca kutipan pemberitahuan diposting di forum.

Apa yang bisa saya katakan, jelas kita berada dalam perjalanan petualangan Fury permainan sudah berakhir, tapi tidak ada orang lain bisa menebak apa yang akan terjadi besok, setuju kan? Mudah-mudahan kita mendengar lebih banyak berita segera meluncurkan (re-) edisi baru Fury yang jauh lebih menarik, menarik, dan menantang fans untuk menggali lebih jauh MMO dunia Fury. Fury Perpisahan!

No comments:

Post a Comment