Friday, June 13, 2014

San Vanelona dengan tampilan barunya

Pada tahun 2007, EA Black Box meluncurkan olahraga skateboard permainan Skate dengan nama dan sangat mengesankan karena mampu menggulingkan nama permainan Tony Hawk terkenal atas posisi sekali bisa dibilang tak tertandingi dalam genre skateboarding. Tak tanggung-tanggung, tersiar kabar anak perusahaan lain yang berbasis di Kanada EA akan membuat seri berikutnya, Skate 2, seperti yang dijelaskan oleh Scott Blackwood, sebagai produser eksekutif daftar dewa poker, EA Black Box.

Menurut dia, Skate 2 berlangsung 5 tahun setelah Skate menceritakan apa yang tersisa dari San Vanelona lama ingin mencoba direformasi menjadi "New San Vanelona" oleh sebuah perusahaan raksasa, Mongo Corp. Akan banyak tempat-tempat baru untuk skating, sebagai skatepark, jalan mentah, bom bukit gila, dan jangan lewatkan pool sakit.

Masih menurut Scott Blackwood, karena polisi akan memegang peranan penting dalam permainan sebelumnya, maka kali ini polisi dibuat lebih cerdas. Selain itu, Skate 2 dijadwalkan untuk menambahkan bintang skater baru tidak sudah ada sebelumnya kurang terkenal. Permainan ini dimaksudkan untuk membuat gamer benar-benar bisa merasakan bagaimana rasanya tuh bermain skateboard.

No comments:

Post a Comment