Friday, June 13, 2014

Game yang akan digarap Rockstar

Disengaja atau tidak disengaja, ada beberapa pernyataan dari proyek terbaru publisher game Rockstar mereka kerjakan sekarang. Akan membuat gamer semakin penasaran dan bertanya-tanya mengapa lebih banyak pekerjaan pada apa yang rahasia-rahasia hehe? Tentunya game baru pula, tapi permainan apa itu? Bisa Max Payne 3?

Jawaban resmi tidak, dan mungkin ini hanyalah spekulasi, tetapi ada beberapa fakta yang menguatkan asumsi KotGa dan kami mencoba untuk berbaring di sini. Pertama, perusahaan Take-Two sebagai perusahaan induk dari Rockstar menderita kerugian besar selama rilis Max Payne 2 pada bulan November 2003. Sejak itu dikabarkan bahwa untuk menutupi kerugian dan mengangkat prestise mereka, itu akan membuat sekuel ketiga. Terbukti dari adegan terakhir dari game untuk PC, menyatakan "The Adventures of Max Payne wade melalui kegelapan malam akan terus".

Pada Mei 2008, Take-Two Interactive tercatat berhasil menjual lebih dari 7 juta kopi game Max Payne franchise. Dengan jumlah sebesar ini, masa sih gatel Take-Two tidak membuat sekuel ketiga Max Payne jelas masih mendapat tempat di hati para gamer benar-benar, benar-benar tidak?

Jika berbicara saat ini, ini adalah waktu yang paling tepat untuk memulai karena akan bertepatan dengan pemutaran perdana Max Payne layar film itu sendiri. Film ini dijadwalkan akan dibintangi Mark Wahlberg dan siap ditayangkan sekitar bulan Oktober tahun ini.

Pokoknya jika Rockstar sudah jelas bahwa London berfokus game nya untuk konsol next-gen, meskipun sampai saat ini belum ada yang muncul. Sebenarnya tidak peduli apa permainan itu, tetapi mereka pasti dalam proses dan mungkin akan segera diumumkan. Jadi, pertanyaannya tidak lagi "apakah benar?" Tapi "kapan?" Max Payne 3 akan keluar. http://www.pokersbobet.com

No comments:

Post a Comment